Aplikasi Adzan Sholat Otomatis

Dalam kesibukan sehari-hari, aplikasi suara adzan di ponsel sangat berguna untuk memberi peringatan waktu shalat dan membantu kita menjaga kewajiban agama. Meskipun memiliki berbagai fitur, aplikasi ini tetap berukuran kecil sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Tidak hanya sebagai pengingat waktu shalat, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur lain seperti: arah kiblat, Quran, tasbih, doa-doa harian, jadwal puasa sunnah, dan banyak lagi.

Dengan hanya satu aplikasi kecil ini, Anda dapat mengakses berbagai manfaat yang memudahkan beribadah.

Berikut ini rekomendasi aplikasinya.

1. Muslim Pro: Al-Quran Kiblat

Muslim Pro adalah aplikasi adzan terbaik dengan jumlah pengguna terbanyak yang bisa digunakan sebagai alarm untuk shalat. Dengan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan rating 4.5, tentu saja fitur-fiturnya sudah tidak diragukan lagi.

Tidak hanya tersedia di Google Play Store, Muslim Pro juga dapat diunduh di App Store, sehingga bisa menjadi aplikasi pengingat shalat di iPhone.

Download Muslim Pro

2. umma: Pro Muslim Community ind

Umma adalah aplikasi pengingat adzan otomatis yang layak untuk dicoba. Saat ini, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4.7.

Selain itu, Umma juga bisa menjadi aplikasi jadwal sholat yang akurat, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketinggalan waktu sholat di tengah-tengah kesibukan.

Download umma: Pro Muslim Community ind

3. Muslim: Aplikasi Adzan, Kiblat

Rekomendasi aplikasi suara adzan lainnya adalah Muslim: Aplikasi Adzan, Kiblat, yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating 4.6. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil namun tetap membawa fitur-fitur lengkap.

Download Muslim: Aplikasi Adzan, Kiblat

4. Jadwal Sholat, Kiblat & Adzan

Aplikasi suara adzan ini juga layak untuk dicoba karena menawarkan fitur yang lengkap seperti pengingat waktu shalat, arah kiblat, dan lainnya. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 4.7.

Download Jadwal Sholat

Jika Anda mencari aplikasi suara adzan di Play Store atau App Store, akan ada banyak pilihan yang membuat Anda bingung menentukan aplikasi mana yang bagus.

Untuk itu, kami ingin membagikan rekomendasi aplikasi suara adzan pengingat shalat yang bagus berdasarkan rating dan telah digunakan oleh jutaan umat muslim di seluruh dunia.

Aplikasi-aplikasi tersebut juga sudah kompatibel dengan versi Android terbaru, seperti Android 8, Android 9, Android Pie, Android Q, Android 10, dan lainnya.

Jadi, tak perlu ragu lagi, download aplikasi adzan waktu sholat sekarang juga!